Loading

03 November, 2010

Yuni Shara Ingin Gelar Pernikahan Sederhana

Jakarta Sejoli Yuni Shara dan Raffi Ahmad belum mau mebeberkan kapan mereka berencana naik pelaminan. Namun menurut Yuni, kalaupun menikah nanti, ia dan Raffi ingin pernikahan tersebut berlangsung sederhana.

"Bila saatnya tiba ya pasti akan menikah. Tapi yang jelas kami ingin semua sederhana dan apa adanya. Buat kami pernikahan itu hal yang sakral," ujar Yuni

yang berusia 16 tahun lebih tua dari Raffi itu saat ditemui usai mengisi acar di 'Sensasi Artis' SCTV di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu
(3/11/2010).

Saat mengisi acara di 'Sensasi Artis' tersebut, Yuni mengajak putranya Cello. Dalam acara itu, Cello sempat mengatakan kalau ibunya akan menikah pada 6 Oktober 2011. Benarkah?

"Itu nggak perlu ditanggapi serius. Pasangan kekasih kan normal membicarakan hal seperti itu," jawab Yuni.

Meski belum mau mengungkapkan rencana pernikahan mereka, Raffi mengaku ia siap untuk naik pelaminan dengan kakak Krisdayanti itu. Hanya saja, presenter 'DahSyat' itu merasa ia masih butuh waktu untuk belajar.

"Kan waktu masih berjalan, sambil ke depan sambil belajar," jelasnya. Yuni bersyukur kekasihnya itu mau banyak belajar. Ia juga senang, personel BBB itu bisa mendekatkan diri dengan anak-anaknya.

Raffi mengaku tidak ada cara khusus untuk dekat dengan dua anak Yuni. Ia biasanya hanya kerap menghabiskan waktu bersama mereka dengan bermain game.

"Nggak ada yang dibuat-buat seiring dengan berjalannya waktu. Jadi itu ngalir gitu aja," tandasnya.



Sumber

Tidak ada komentar: