Loading

10 Mei, 2010

SETENGAH TAHUN WARNET FAMILY


Ternyata, semua berjalan bak air mengalir. Meski kadang harus terhalang batu, kayu, atau bahkan sampah yang berkeliaran, namun Sang Warnet mencoba tetap melangkah dengan sisa-sisa tenaganya. Puji Syukur kami panjatkan terhadap Tuhan Yang Maha Perkasa, karena hingga hari ini, warnet masih bisa bejalan dengan cukup solid.
Grafik yang di tunjukkan oleh catatan pendapatan warnet, membuat kami terus optimis, bahwa warnet yang kami dirikan akan mampu bertahan untuk jangka waktu yang masih panjang. Kami sangat bangga dengan warnet yang kami miliki, karea dari awalnya, kami tak mengira bahwa semua masalah bisa kami atasi.
Satu elemen masalah yang masih sering membuat dahi kami berkerut adalah susahnya mencari orang yang mau dan mampu menjadi karyawan warnet. Kami memang tak mampu membayar karyawan seperti pertambangan. Jika pekerja tambang mampu meraih kocek Rp 3 jutaan per bulan, kami hanya mampu membayar karyawan kurang lebih 15 % dari angka itu. Ini masalah yang paling mendasar, yang membuat Warnet Family selalu harus merekrut karyawan baru.
Itulah sekelumit masalah yang kami hadapi, dan semoga, Tuhan senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kami dan anda sekaian. Amin.

Tidak ada komentar: